wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Sukoharjo Jawa Tengah

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Sukoharjo Jawa Tengah
Resi JNE

Berada di wilayah provinsi Jawa Tengah Kabupaten Sukoharjo memang memiliki cukup banyak Kecamatan seperti halnya Kabupaten lain di seputar regional tersebut. Ini berpengaruh pada aktivitas logistik tetap padat contohnya pengiriman paket baik dari Sukoharjo ke kota lainnya maupun akan menuju ke sana.

Tidak terkecuali paket kiriman yang menggunakan jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir yang memiliki fitur dimana customer bisa cek status kiriman dengan memanfaatkan nomor resi JNE.

Layanan JNE untuk wilayah Kabupaten Sukoharjo sudah mencakup Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Pulogadung, Bendo Sari, Grogol, Mojolaban, Baki, Kecamatan Gatak, Tawangsari, Weru, Bulu, dan Kecamatan Nguter.

Cara cek nomor resi JNE paket kiriman dari suku hasil maupun yang akan menuju ke sana bisa dilakukan dengan memanfaatkan nomor resi JNE yang diberikan oleh petugas dalam bentuk lembaran Nota eConsigment Note. Biasanya resi tersebut baru bisa ditracking 24 jam setelah diterbitkan.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Sukoharjo Jawa Tengah.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Input Nomor Resi
Input Nomor Resi

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Detail
Detail

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Baca juga: Alamat Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Sukoharjo

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Sukoharjo Jawa Tengah.

Jadi itulah cara cek nomor resi JNE kiriman Sukoharjo provinsi Jawa Tengah.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Sukoharjo Jawa Tengah"

Posting Komentar