wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Jakarta Pusat

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Jakarta Pusat
Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Jakarta Pusat

Untuk paket barang dokumen yang kita kirim melalui jasa ekspedisi logistik perusahaan PT Tiki jalur Nugraha ekakurir jNE memiliki fitur utama yaitu memungkinkan customer untuk melacak atau tracking status pengiriman paket tersebut dengan memanfaatkan nomor resi.

Setiap paket yang dikirim JNE memiliki nomor resi atau nomor airwaybill masing-masing. Biasanya tracking baru bisa dilakukan setidaknya 1 x 24 jam karena menunggu data terinput oleh sistem.

Berikut ini cara cek nomor resi JNE kiriman paket dari Jakarta pusat maupun yang akan menuju ke sana:

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Langkah 1
Langkah 1

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Langkah 2
Langkah 2

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Langkah 3
Langkah 3

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika mengalami kesulitan dalam melakukan tracking number isi bisa meminta bantuan customer care JNE.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Jakarta Pusat"

Posting Komentar