wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Grobogan

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Grobogan
Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Grobogan

Kabupaten Grobogan masuk ke dalam kawasan provinsi Jawa Tengah dan seluruh wilayahnya telah tercover jaringan perusahaan jasa penyedia ekspedisi logistik pT Tiki jalur Nugraha ekakurir jNE baik menerima paket untuk dikirim ke kota lainnya atau kiriman yang akan menuju ke sana.

Karena pihak JNE menyediakan fitur basic ya itu memungkinkan customer melacak paket kiriman maka ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan tracking melihat status pengiriman.

Paket tersebut memungkinkan kita Lacak dengan memanfaatkan nomor airwaybill yang tertera pada nota e-consignment Note ketika serah terima paket di kantor cabang JNE. Nomor resi biasanya tercetak tebal dan ada juga barcode untuk di scan.

Kadang kali setiap nomor resi JNE tidak bisa kita cek status pengiriman nya langsung saat itu juga karena dibutuhkan waktu setidaknya 1x 24 jam agar terbaca oleh sistem.

Berikut ini cara cek nomor resi JNE kiriman paket dari Kabupaten Grobogan maupun ia akan menuju ke sana:

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Langkah 1
Langkah 1

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Langkah 2
Langkah 2

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Langkah 3
Langkah 3

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Baca juga: Apakah Hari Libur & Minggu Kantor JNE Buka?

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Grobogan Jawa Tengah.

Jadi itulah cara cek nomor resi JNE kiriman Grobogan baik yang menuju ke sana maupun untuk dikirim ke kota lainnya termasuk ekspor ke luar negeri.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Grobogan"

Posting Komentar