wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Tangerang Selatan

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Tangerang Selatan
Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Tangerang Selatan

Kota Tangerang Selatan yang berada sangat dekat dengan kawasan ibukota DKI Jakarta memiliki aktivitas perekonomian sangat tinggi di kalangan masyarakat Begitu juga dengan logistik barang yang masuk ke Tangerang Selatan maupun dikirim menuju kota lainnya.

Perusahaan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) sebagai penyedia jasa ekspedisi logistik secara menyeluruh telah mengcover kota Tangerang Selatan. Setiap paket barang maupun dokumen yang dikirim dari Kota Tangerang Selatan ataupun menuju ke sana bisa di lacak status pengiriman nya dengan memanfaatkan nomor resi JNE.

Nomor resi JNE bisa didapat ketika serah terima paket di kantor JNE petugas memberikannya dalam bentuk lembaran nota e-consignment note. Status pengiriman baru bisa dicek setidaknya 1 jam atau mungkin lebih karena nomor resi membutuhkan waktu terinput oleh sistem maksimal hingga 24 jam.

Berikut ini cara cek nomor resi jNE kiriman kota Tangerang Selatan:

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Langkah 1
Langkah 1

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Langkah 2
Langkah 2

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Langkah 3
Langkah 3

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Baca juga: Apakah Hari Libur & Minggu Kantor JNE Buka?

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Tangerang Selatan.

Jadi itulah cara cek nomor resi JNE kiriman Tangerang Selatan baik yang menuju ke sana maupun untuk dikirim ke kota lainnya termasuk ekspor ke luar negeri.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Tangerang Selatan"

Posting Komentar