wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Deli Serdang

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Deli Serdang
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Deli Serdang

Kabupaten Deli Serdang yang masuk ke dalam provinsi Sumatera Utara memang tidak sebesar kota Medan Jika dilihat dari populasi penduduk, tetapi aktivitas ekonomi dan logistik di kabupaten ini cukup tinggi. Dan JNE telah menempatkan jaringan kantor cabang serta agen untuk melayani customer lebih cepat di regional Kabupaten Deli Serdang.

Setiap paket barang yang dikirim oleh JNE tentu diantar langsung sampai ke alamat tujuan oleh kurir yang ditugaskan. Namun, customer juga dapat mengambil langsung pakai tersebut di kantor JNE terdekat dan ini berlaku juga bagi customer yang berada di Deli Serdang.

Layanan JNE di Kabupaten Deli Serdang mencakup Kecamatan Sunggal, Pancur Batu, Kutalimbaru, Deli Tua, Namo Rambe, Kabupaten Sibolangit, Kabupaten Biru Biru, Patumbak, Tanjung Morawa, Tanjung Morawa Muda Hilir, Percut Sei Tuan, Kabupaten Batang Kuis, Labuhan Deli, dan kabupaten hamparan perak.

Cara ambil paket kiriman JNE langsung di kantornya untuk regional Deli Serdang cukup muda pertama yang perlu dilakukan adalah cek nomor Resi JNE untuk memastikan paket telah berada di regional Deli Serdang. Selanjutnya customer tinggal menghubungi kontak center JNE atau nomor telepon kantor JNE Deli Serdang konfirmasi bahwa paket akan diambil langsung.

Silakan datang ke kantor JNE Deli Serdang tempat paket di handle kemudian katakana ingin mengambil paket lalu Tunjukkan nomor resi serta kartu identitas diri jika memang sesuai petugas akan menyerahkan paket dan meminta tanda tangan sebagai bukti serah terima. Periksa secara detail pastikan paket sesuai apabila terjadi kerusakan bisa langsung mengajukan klaim yang nantinya akan diteruskan ke JNE Pusat.

Jaringan kantor cabang jNE di Deli Serdang memiliki jam operasional masing-masing untuk pengambilan paket tidak melayani 24 jam jadi pastikan datang pada jam operasional.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Deli Serdang yang salah satunya bisa dijadikan tempat untuk mengambil paket kiriman:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Deli Serdang
Jl. Karya Dharma No.75, Tj. Morawa Pekan, Tj. Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20362.
Telepon: (061) 7943237

JNE Sub Agen Lubuk Pakam
Jl. Imam Bonjol No. 39, Lubuk Pakam, Tj. Garbus Satu, Deli Serdang, Sumatera Utara, 20511.
Telepon: 0852-6058-4555

Baca juga: Cara Cek Resi JNE Kiriman Dari Deli Serdang

Jadi itulah tempat dan cara ambil paket kiriman JNE Deli Serdang.




1 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Deli Serdang"

  1. Assalamu'alaikum kak saya ngirim paket ke customer saya yg ada di tanjung morawa dengan no resi 011550248180619 yg seharusnya sudah nyampe dari tgl 31 Desember lalu, tapi statusnya knpa diterima orang tidak dikenal??? Mohon penjelasannya ya kak soalnya customer saya sedang nunggu paketan, tidak ada yg ngehubungin dia juga pas ahri itu, padahal dia seharian di rumah

    BalasHapus