wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat Cara Ambil Paket Kiriman JNE di Tebing Tinggi

Tempat Cara Ambil Paket Kiriman JNE di Tebing Tinggi
Tempat Cara Ambil Paket Kiriman JNE di Tebing Tinggi

Jangkauan jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kota Tebing Tinggi mengcover seluruh wilayah tersebut baik menerima paket untuk dikirim ke kota lainnya juga mengantarkan paket di seluruh wilayah Kota Tebing Tinggi.

Layanan JNE di Kabupaten Tebing Tinggi mencakup Kecamatan bajenis, rambutan, tebing Tinggi kota, kecamatan Padang Hulu, dan padang Hilir.

Paket barang ataupun dokumen yang kita kirim menggunakan jasa JNE akan diantar langsung oleh kurir JNE ke alamat tujuan baik rumah maupun kantor. Tetapi jika customer ingin mengambil sendiri pakai tersebut bisa di kantor JNE Tebing Tinggi.

Cara ambil paket kiriman JNE untuk customer yang berada di Kota Tebing Tinggi sangat mudah. Pertama tentu saja harus cek nomor resi JNE memastikan paket telah berada di Kota Tebing Tinggi, sekarang tinggal hubungi contact center JNE atau nomor telepon kantor cabang yang berada di Tebing Tinggi konfirmasi bahwa paket akan diambil langsung.

Silahkan datang ke kantor JNE Tebing Tinggi di mana paket tersebut ditangani katakan anda ingin mengambil paket Tunjukkan nomor resi JNE dan kartu identitas diri jika memang sesuai dengan detail penerima maka petugas akan menyerahkan pakaian. Periksa isi paket jika ada yang tidak sesuai atau rusak customer bisa langsung mengajukan komplain.

Untuk mengambil paket kiriman pastikan anda datang ke kantor JNE regional tebing tinggi pada jam operasional dan hari kerja.

Berikut ini lokasi kantor JNE Tebing Tinggi yang biasa menghandle paket kiriman:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Sub Agen Tebing Tinggi
Alamat: Jl. K. F. Tendean No. 155, Tebing Tinggi, Ps. Baru, Tebing Tinggi Kota, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara 20612.
Jam buka: 08:00 - 19:00
Telepon: (0621) 7008408

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kota Tebing Tinggi

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman JNE untuk customer yang berada di Kota Tebing Tinggi.




0 Response to "Tempat Cara Ambil Paket Kiriman JNE di Tebing Tinggi"

Posting Komentar