wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek nomor Resi JNE Kiriman Langkat

Cara Cek nomor Resi JNE Kiriman Langkat
Cara Cek nomor Resi JNE Kiriman Langkat

Layanan PT Tiki Jalur Nugraha ekakurir sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik sepenuhnya mencover Kabupaten Langkat di Provinsi Sumatera Utara baik menerima kiriman untuk tujuan kota seluruh Indonesia juga ke luar negeri termasuk mengantar paket kiriman ke seluruh wilayah Kabupaten Langkat.

Jaringan JNE di kabupaten Langkat telah mencover mulai dari Kecamatan Binjai, kecamatan selesai, kecamatan Sei Binge (Bingai), kecamatan Kuala, kecamatan sirapit, kecamatan Sei Lepan, kecamatan kutambaru, kecamatan salapian, kecamatan baharok, kecamatan Sawit seberang, kecamatan Stabat, kecamatan wampu, padang Tualang, batang serangan, tanjung Pura, kecamatan hinai, secanggang, kecamatan Gebang.

Termasuk kecamatan Babalan, pangkal susu, bangkal Jaya, kecamatan Besitang, dan Kecamatan Brandan Barat.

Setiap paket barang juga dokumen yang dikirim menggunakan JNE memiliki nomor resi atau nomor airwaybill (No. AWB) yang tercetak di nota pengiriman dalam bentuk e-consignment note diberikan oleh petugas ke pihak pengirim.

Nomor resi JNE ini bisa kita lacak status paket pengirimannya setidaknya 24 jam Setelah nota bukti pengiriman diserahkan. Biasanya nomor resi JNE tercetak tebal di bawah barcode e-consignment note.

Berikut ini cara cek nomor Resi JNE kirimin Kab Langkat:

Lacak Kiriman
Lacak Kiriman

Pertama kita bisa cek nomor Resi JNE langsung di website resmi www.jne.co.id dengan memasukkan nomor resi atau nomor airwaybill pada kolom "Trace and Tracking".

Cek Resi JNE
Cek Resi JNE

Aatau gunakan cara ke 2, dengan memanfaatkan kolom lacak paket kiriman JNE di bawah postingan ini. Pilih kurir "Jalur Nugraha Ekakurir" selanjutnya masukkan nomor resi pada kolom lalu tekan "Process" maka detail status pengiriman paket ditampilkan di bawahnya.

Jika fitur lacak paket tidak menunjukkan hasil kemungkinan nomor resi (No. AWB) yang diinput salah atau belum terbaca oleh server JNE. Apabila customer membutuhkan informasi lebih detail bisa menghubungi kantor JNE regional tempat penerima paket atau JNE Pusat.

Baca juga: Apakah Hari Libur & Minggu Kantor JNE Buka?

Itulah cara cek nomor Resi JNE kiriman Kab Langkat.




0 Response to "Cara Cek nomor Resi JNE Kiriman Langkat"

Posting Komentar