wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Simalungun

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Simalungun
Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Simalungun

Kabupaten Simalungun yang berada di regional Provinsi Sumatera Utara telah tercover jaringan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik pengiriman paket barang dan dokumen.

Layanan JNE di Kabupaten Simalungun mencakup, kecamatan Siantar, kecamatan Jawa maraja Bah Jambi, kecamatan tapian Dolok, kecamatan Dolok Batu Nanggar, kecamatan Raya kahean, kecamatan silou kahean, kecamatan panei, kecamatan Bandar, kecamatan Raya, kecamatan Dolok pardamean, kecamatan purba, kecamatan panombeian panei, kecamatan Pematang silimahuta, kecamatan Dolok silau, kecamatan sidamanik, kecamatan jorlang hataran, kecamatan hatonduhan, kecamatan Gunung Malela, kecamatan Gunung maligas.

Dan, kecamatan Girsang sipangan Bolon, kecamatan haranggaol Horison, kecamatan Tanah Jawa, kecamatan hutabayu raja, kecamatan bosar maligas, kecamatan Bandar masilam, kecamatan Bandar huluan, kecamatan Pematang sidamanik, kecamatan Ujung Padang.

Setiap paket yang dikirim melalui jasa JNE baik dari Kabupaten Simalungun adapun yang akan menuju ke sana bisa kita melacak atau tracking status pengirimannya dengan memanfaatkan nomor resi JNE atau biasa juga disebut dengan nomor airwaybill.

Nomor resi JNE tercetak tebal di nota pengiriman diserahkan oleh petugas ketika serah terima paket di kantor JNE atau agen JNE simalungun. Nomor resi ini biasanya baru dilacak membutuhkan waktu setidaknya 24 jam karena harus terinput dan dibaca oleh sistem terlebih dahulu.

Berikut ini cara cek nomor Resi JNE kiriman Kabupaten Simalungun baik paket akan menuju ke sana maupun dikirim dari regional tersebut:

Bersama kita bisa lacak paket langsung di website resmi JNE yaitu www.jne.co.id pada menu "Lacak kiriman".

Cek Resi JNE
Cek Resi JNE

Atau gunakan cara yang lebih sederhana melalui fitur lacak paket di bawah postingan ini, tinggal pilih kurir "Jalur Nugraha Ekakurir" lalu masukkan nomor resi JNE kemudian process. Hasil tracking dari nomor resi tersebut akan ditampilkan di bawahnya.

Jika Hasil tidak ditemukan ada kemungkinan nomor resi yang dimasukkan tidak sesuai atau tidak valid, bisa juga karena belum terinput di server JNE. Sebaiknya hubungi pihak pengirim minta nomor resi yang valid, untuk informasi lebih detail bisa menghubungi layanan contact center JNE.

Baca juga: Jam Buka Tutup Kantor JNE Hari Senin - Sabtu

Itulah cara cek nomor Resi JNE kiriman Kabupaten Simalungun baik paket yang menuju ke wilayah tersebut ataupun yang dikirim ke kota lainnya.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Simalungun"

Posting Komentar