wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cek Ongkir JNE kiriman Dari Simalungun

Cek Ongkir JNE kiriman Dari Simalungun
Cek Ongkir JNE kiriman Dari Simalungun

Masyarakat di kabupaten Simalungun bisa menikmati layanan jasa pengiriman paket barang dan dokumen pemilik perusahaan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), termasuk menerima paket yang akan menuju ke sana.

JNE Simalungun melayani pengiriman paket ke berbagai kota di seluruh Indonesia bahkan kiriman internasional ekspor ke luar negeri.

Saat ini JNE menyediakan beberapa jenis kiriman mulai dari paket JNE Oke, REG, dan paket YES, di mana masing-masing jenis paket kiriman memiliki waktu estimasi sampai ke tujuan berbeda.

Cara cek ongkir (ongkos kirim) JNE dari Simalungun ke seluruh Indonesia bisa melalui website resmi JNE www.jne.co.id.

Menu Cek Ongkir JNE
Menu Cek Ongkir JNE

Atau bisa juga lebih muda melalui fitur cek ongkir di bawah postingan ini. Silakan pilih menu "Cek Ongkir" kemudian masukkan detail kota asal dan detail kota tujuan, selanjutnya isi perkiraan berat paket, lalu pada bagian kurir pilih "Jalur Nugraha Ekakurir".

Terakhir tekan "Cek Ongkir" maka hasilnya akan ditampilkan di bawahnya. Di sana tertera jenis paket kiriman, estimasi waktu sampai ke alamat tujuan, dan ada ongkos kirim.

Layanan JNE di Kabupaten Simalungun mencakup, kecamatan Siantar, kecamatan Jawa maraja Bah Jambi, kecamatan tapian Dolok, kecamatan Dolok Batu Nanggar, kecamatan Raya kahean, kecamatan silou kahean, kecamatan panei, kecamatan Bandar, kecamatan Raya, kecamatan Dolok pardamean, kecamatan purba, kecamatan panombeian panei, kecamatan Pematang silimahuta, kecamatan Dolok silau, kecamatan sidamanik, kecamatan jorlang hataran, kecamatan hatonduhan, kecamatan Gunung Malela, kecamatan Gunung maligas.

Dan, kecamatan Girsang sipangan Bolon, kecamatan haranggaol Horison, kecamatan Tanah Jawa, kecamatan hutabayu raja, kecamatan bosar maligas, kecamatan Bandar masilam, kecamatan Bandar huluan, kecamatan Pematang sidamanik, kecamatan Ujung Padang.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Simalungun

Itulah cara cek ongkir JNE dari Simalungun ke seluruh Indonesia.




0 Response to "Cek Ongkir JNE kiriman Dari Simalungun"

Posting Komentar