wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Pematang Siantar

Tempat Cara Ambil Paket Kiriman JNE Pematang Siantar
Tempat Cara Ambil Paket Kiriman JNE Pematang Siantar

Paket barang dan dokumen yang kita kirim menggunakan jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) selanjutnya diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan. Termasuk layanan JNE di Kota Pematang Siantar.

Inilah menjadi penting mengapa pihak pengirim wajib mencantumkan detail penerima paket dengan jelas nama, alamat tujuan paket, dan nomor telepon yang sewaktu-waktu kurir JNE.

Demikian customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE pematang Siantar. Cara ambil paket kiriman JNE Pematang Siantar sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Pematang Siantar, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Pematang Siantar konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang Dimana Paket tersebut di handle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Pematang Siantar.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pasti kan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Pematang Siantar:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Sub Agen Pematang Siantar
Alamat: Jl. Kartini No.2, Proklamasi, Siantar Bar., Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21112.
Telepon: (0622) 435968

Baca juga:

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Pematang Siantar.




1 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Pematang Siantar"

  1. Untuk pihak JNE tolong yg dikanor cabang pematang Siantar diperhatikan pelayananny,,soalny ditelpon berkali2 tidak mau mengangkat..hari ini saya sudah 100 x di berbagai kantor sub JNE disiantar,,semua tidak ada yg mengangkat

    BalasHapus