wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Serdang Bedagai

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Serdang Bedagai
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Serdang Bedagai

Kabupaten Serdang Bedagai yang berada di regional Provinsi Sumatera Utara sudah cukup lama masyarakatnya bisa menggunakan layanan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) untuk mengirim paket dokumen dan barang ke kota lainnya juga menerima kiriman.

Layanan antar kirim paket JNE di Kabupaten Serdang Bedagai sudah mencapai kecamatan kotarih kecamatan bintang Bayu, kecamatan silinda, kecamatan pegajahan, kecamatan Perbaungan, kecamatan Pantai Cermin, kecamatan serba jadi, kecamatan Dolok masihul, kecamatan sipispis.

Termasuk kecamatan Dolok merawan, kecamatan Bandar Khalifah, kecamatan Sei bamban, kecamatan Tanjung Beringin, kecamatan Teluk Mengkudu, kecamatan Tebing Tinggi, dan Kecamatan tebing Syahbandar.

Setiap paket barang yang kita kirim menggunakan jasa JNE diantar langsung oleh kurir sampai ke alamat tujuan baik itu rumah ataupun kantor tempat bekerja. Inilah kemudian Mengapa penting sekali pihak pengirim mencantumkan detail identitas penerima mulai dari nama, alamat lengkap, dan nomor telepon aktif sewaktu-waktu oleh kurir JNE.

Cara ambil paket kiriman JNE di wilayah Serdang Bedagai cukup mudah. Perda maka harus cek nomor Resi JNE memastikan paket telah berada di regional Serdang Bedagai, selanjutnya hubungi contact center JNE atau kantor cabang JNE Serdang Bedagai konfirmasi bahwa anda ingin mengambil sendiri Paket kiriman.

Silakan datang ke kantor cabang di mana paket kiriman di handle, nantinya di sana Tunjukkan nomor resi JNE dan kartu identitas diri sesuai dengan detail penerima paket. Petugas akan melakukan pengecekan jika sesuai paket diserahkan. Sebelum membawa pulang paket periksa terlebih dahulu pastikan isi di dalam sesuai dan tidak terjadi kerusakan.

Masing-masing JNE Serdang Bedagai memiliki jam operasional berbeda, untuk mengambil paket kiriman usahakan tidak terlalu berdekatan dengan jam tutup.

Berikut ini jaringan kantor JNE di Kabupaten Serdang Bedagai:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Sub Agen Rampah
Alamat: Jl. Medan/Negara No. 32, Tebing Tinggi, North Sumatra 20614.
Telepon: (021) 29278888

JNE Sub Agen Tebing Tinggi
Alamat: Jl. K. F. Tendean No. 155, Tebing Tinggi, Ps. Baru, Tebing Tinggi Kota, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara 20612.
Jam buka: 08.00–19.00
Telepon: (0621) 7008408

JNE Express
Alamat: JL. Medan - Tebing Tinggi, No. 32, Serdang Begadai, Gn. Kataran, Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara 20623.
Telepon: 0813-7007-5477

JNE Sei Rampah
Alamat: Jl. Jend. Sudirman, Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara 20995.
Telepon: 0852-6204-2244

JNE Dolok Masihul
Alamat: Pekan Dolok Masihul, Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara 20991.
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: 0821-6606-5622

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Serdang Bedagai

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman JNE serdang Bedagai.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Serdang Bedagai"

Posting Komentar