wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kota Tanjung Balai

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kota Tanjung Balai
Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kota Tanjung Balai

Mungkin saat ini anda sedang menunggu paket kiriman yang dikirim dari kota Tanjungbalai Provinsi Sumatera Utara menggunakan jasa ekspedisi PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)? Atau telah mengirim paket dari kota Tanjungbalai, paket kiriman ini bisa kita lacak status pengirimannya.

Layanan JNE di kota Tanjungbalai sudah menggambar seluruh wilayah mulai dari, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kecamatan Teluk nibung, Kecamatan Sei Tualang raso, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kecamatan Datuk bandar.

Setiap paket yang dikirim melalui jasa JNE baik dari Kota Tanjung Balai adapun yang akan menuju ke sana bisa kita melacak atau tracking status pengirimannya dengan memanfaatkan nomor resi JNE atau biasa juga disebut dengan nomor airwaybill.

Nomor resi JNE tercetak tebal di nota pengiriman (e-Consigment Note) diserahkan oleh petugas ketika serah terima paket di kantor JNE atau agen JNE Tanjung Balai. Nomor resi ini biasanya baru dilacak membutuhkan waktu setidaknya 24 jam karena harus terinput dan dibaca oleh sistem terlebih dahulu.

Berikut ini cara cek nomor Resi JNE kiriman Kota Tanjung Balai baik paket akan menuju ke sana maupun dikirim dari regional tersebut:

Bersama kita bisa lacak paket langsung di website resmi JNE yaitu www.jne.co.id pada menu "Lacak kiriman".

Cek Resi JNE
Cek Resi JNE

Atau gunakan cara yang lebih sederhana melalui fitur lacak paket di bawah postingan ini, tinggal pilih kurir "Jalur Nugraha Ekakurir" lalu masukkan nomor resi JNE kemudian process. Hasil tracking dari nomor resi tersebut akan ditampilkan di bawahnya.

Jika Hasil tidak ditemukan ada kemungkinan nomor resi yang dimasukkan tidak sesuai atau tidak valid, bisa juga karena belum terinput di server JNE. Sebaiknya hubungi pihak pengirim minta nomor resi yang valid, untuk informasi lebih detail bisa menghubungi layanan contact center JNE.

Baca juga: Apakah Hari Libur & Minggu Kantor JNE Buka?

Itulah cara cek nomor Resi JNE kiriman Kota Tanjung Balai baik paket yang menuju ke wilayah tersebut ataupun yang dikirim ke kota lainnya.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kota Tanjung Balai"

Posting Komentar