wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Imlek 2021 Kantor JNE Buka atau Tutup?

Imlek Kantor JNE Buka atau Tutup?
Imlek Kantor JNE Buka atau Tutup?

Di tahun 2021 umat Tionghoa merayakan hari raya Tahun Baru Imlek yang tepat jatuh pada hari Jumat tanggal 12 Februari 2021 yang diyakini juga sebagai tahun Kerbau Logam. Karena di hari raya Imlek merupakan tanggal merah secara nasional yang artinya hari libur bagaimana dengan layanan kantor PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)?

Jaringan kantor cabang JNE tetap buka di hari raya Imlek melayani customer seperti biasa. Hanya saja mungkin ada beberapa karyawan yang mengambil cuti khususnya yang merayakan hari raya Imlek.

Untuk pengiriman paket barang selamat hari raya besar biasanya juga akan mengalami sedikit delay faktor paling banyak menjadi pengaruhnya adalah volume transaksi jual beli online meningkat tajam di hari libur.

Ini adalah sedikit tips bagi calon customer JNE yang ingin mengirim paket usahakan jangan terlalu dekat dengan hari raya besar.

Baca juga: Apakah Hari Raya Natal & Tahun Baru 2020 JNE Tetap Buka?

Jadi, di hari raya Imlek 2021 yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2021 kantor JNE tetap buka melayani customer baik menerima paket untuk dikirim dan mengantar paket ke alamat tujuan oleh kurir JNE.




3 Responses to "Imlek 2021 Kantor JNE Buka atau Tutup?"

  1. Dikirim dr tgl 8 . Tp kenapa sampenya lama sekali ya

    BalasHapus
  2. Apakah jne ada pengiriman kurir hari ini

    BalasHapus
  3. Apakah hari ini ada pengiriman kurir di hari libur imlek??

    BalasHapus