wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Labuhan Batu Utara

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Labuhan Batu Utara
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Labuhan Batu Utara

Layanan JNE mencakup pengiriman paket ke berbagai kota di Indonesia dan mengirim langsung paket tersebut sampai ke alamat tujuan oleh kurir JNE. Ini berlaku juga bagi customer PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kabupaten Labuhan Batu Utara provinsi Sumatera Utara.

Layanan JNE sendiri di Kabupaten Labuhanbatu Utara sudah mencakup, Kecamatan Merbau, Kecamatan na ixx, Kecamatan Aek natas, Kecamatan AEK Kuo, Kecamatan kualuh Hulu, Kecamatan kualuh Selatan, Kecamatan kualuh Hilir, Kecamatan Kuala ledong.

Customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE Kab Labuhan Batu Utara. Cara ambil paket kiriman JNE Kab Labuhan Batu Utara sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Labuhan Batu Utara, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Labuhan Batu Utara konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Labuhan Batu Utara dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Labuhan Batu Utara.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Labuhan Batu Utara:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE
Alamat: Jl. Lintas Sumatra No.186, Aek Kanopan Tim., Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara 21273.

JNE Rantau Utara, Rantau Prapat
Alamat: Jl. Wage Rudolf Supratman No.117, Rantauprapat, Rantau Utara, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21411.
Jam buka: 08.00–22.00
Telepon: 0813-6109-5545

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Labuhan Batu Utara

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Labuhan Batu Utara.



0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Labuhan Batu Utara"

Posting Komentar