wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Tanjung Balai

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Tanjung Balai
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Tanjung Balai

JNE memiliki jaringan sub agen di kota Tanjungbalai Provinsi Sumatera Utara untuk memudahkan distribusi dan penerimaan paket untuk dikirim ke kota lainnya. Ini berarti customer JNE yang berada di kota Tanjungbalai bisa menerima paket barang dan dokumen yang nantinya diantar langsung oleh kurir JNE.

Layanan JNE di kota Tanjungbalai sudah menggambar seluruh wilayah mulai dari, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kecamatan Teluk nibung, Kecamatan Sei Tualang raso, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kecamatan Datuk bandar.

Customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE Kota Tanjung Balai. Cara ambil paket kiriman JNE Kota Tanjung Balai sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kota Tanjung Balai, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kota Tanjung Balai konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kota Tanjung Balai dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kota Tanjung Balai.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kota Tanjung Balai:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Sub Agen Tanjung Balai
Alamat: Jl. Gereja No.61, Indra Sakti, Tanjungbalai Sel., Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara 21311.
Jam buka: 09.00–17.00
Telepon: (0623) 93858

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kota Tanjung Balai

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kota Tanjung Balai.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Tanjung Balai"

Posting Komentar