wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Dairi

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Dairi
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Dairi

Cek paket kiriman dari PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kabupaten Dairi selanjutnya akan diadakan oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan. Kurir JNE beroperasi pada hari kerja mulai Senin menikah dengan Sabtu terkecuali hari raya besar Beberapa diantaranya cuti.

Jasa layanan ekspedisi JNE di Kabupaten Dairi sudah mencakup, Kecamatan Sidikalang, Kecamatan Sitinjo, Kecamatan berampu, Kecamatan Gunung sitember, Kecamatan tigalingga, Kecamatan Tanah Pinem, Kecamatan siempat nempu Hulu, Kecamatan siempat nempu, Kecamatan silima pungga-pungga, Kecamatan siempat nempu Hilir, Kecamatan Lae parira.

Termasuk Kecamatan Sumbul, Kecamatan silahisabungan, Kecamatan Lae parira, Kecamatan parbuluan, Kecamatan Pegagan Hilir.

Customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE Kab Dairi. Cara ambil paket kiriman JNE Kab Dairi sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Dairi, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Dairi konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Dairi dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Dairi.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Dairi:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Sub Agen Sidikalang
Alamat: Jl. Sisingamangaraja No. 190, Sidikalang City, Dairi, Dairi Regency, North Sumatra 22211.
Jam buka: 08.00–19.00
Telepon: (021) 29278888

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Dairi

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Dairi.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Dairi"

Posting Komentar