wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Toba Samosir

Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Toba Samosir
Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Toba Samosir

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menyediakan berbagai jenis paket kiriman yang memungkinkan digunakan oleh customer untuk pengiriman paket dari kabupaten Toba Samosir ke berbagai kota lainnya di Indonesia. Masing-masing biaya ada tarif ongkir nya ditentukan dari berat badan jarak tempuh ditambah lagi dengan biaya lainnya seperti asuransi pengiriman paket.

Saat ini JNE Kab Toba Samosir menyediakan beberapa jenis kiriman mulai dari paket JNE Oke, REG, dan paket YES, di mana masing-masing jenis paket kiriman memiliki waktu estimasi sampai ke tujuan berbeda.

Cara cek ongkir (ongkos kirim) JNE dari Kab Toba Samosir ke seluruh Indonesia bisa melalui website resmi JNE www.jne.co.id.

Menu Cek Ongkir JNE
Menu Cek Ongkir JNE

Atau bisa juga lebih mudah melalui fitur cek ongkir di bawah postingan ini. Silakan pilih menu "Cek Ongkir" kemudian masukkan detail kota asal dan detail kota tujuan, selanjutnya isi perkiraan berat paket, lalu pada bagian kurir pilih "Jalur Nugraha Ekakurir".

Terakhir tekan "Cek Ongkir" maka hasilnya akan ditampilkan di bawahnya. Di sana tertera jenis paket kiriman, estimasi waktu sampai ke alamat tujuan, dan ada ongkos kirim.

Layanan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kabupaten Toba Samosir sudah mencakup, Kecamatan Balige, Kecamatan tampahan, Kecamatan Laguboti, Kecamatan sigumpar, Kecamatan Silaen, Kecamatan habinsaran, Kecamatan nassau, Kecamatan borbor, Kecamatan parmaksian, Kecamatan Porsea, Kecamatan pintu Pohan Meranti, Kecamatan Siantar narumonda, Kecamatan uluan, Kecamatan Lumban Julu, Kecamatan bonatua lunasi.

Sampai dengan Kecamatan ajibata, Kecamatan Lumban Julu.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kab Toba Samosir

Itulah cara cek ongkir JNE dari Kab Toba Samosir ke seluruh Indonesia.




0 Response to "Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Toba Samosir"

Posting Komentar