wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Toba Samosir

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Toba Samosir
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Toba Samosir

Perusahaan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) penyedia jasa ekspedisi pengiriman paket barang dan dokumen terkemuka di Indonesia menjadikan jaringan kantor cabang sebagai ujung tombak pelayanan pada customer. Setiap paket yang dikirim melalui jasa JNE nantinya diantar langsung oleh Kudus sampai ke alamat tujuan. Ini berlaku juga bagi customer yang berada di Kabupaten Toba Samosir.

Layanan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kabupaten Toba Samosir sudah mencakup, Kecamatan Balige, Kecamatan tampahan, Kecamatan Laguboti, Kecamatan sigumpar, Kecamatan Silaen, Kecamatan habinsaran, Kecamatan nassau, Kecamatan borbor, Kecamatan parmaksian, Kecamatan Porsea, Kecamatan pintu Pohan Meranti, Kecamatan Siantar narumonda, Kecamatan uluan, Kecamatan Lumban Julu, Kecamatan bonatua lunasi.

Sampai dengan Kecamatan ajibata, Kecamatan Lumban Julu.

Customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE Kab Toba Samosir. Cara ambil paket kiriman JNE Kab Toba Samosir sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Toba Samosir, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Toba Samosir konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Toba Samosir dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Toba Samosir.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Toba Samosir:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id

JNE BALIGE
Alamat: 22313, Jl. Patuan Nagari No.10, Sangkar Nihuta, Balige, Kabupaten Toba.

JNE Retro Perkasa
Alamat: Young Lady, Jl. Amuntai, Aek Bolon Jae, Medan, Toba Samosir Regency, North Sumatra 22311.
Telepon: (021) 29278888

JNE Sub Agen Pangurupan
Alamat: Jl. Sisingamangaraja No. 173 (Cv. Hongkong), Sibuntuon, Balige, Samosir, North Sumatra 22316.

JNE Laguboti
Alamat: Jalan Sisimangaraja No. 129 Pasar Laguboti Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba, Samosir, Aruan, Lagu Boti, Laguboti, Sumatera Utara 22381.
Jam buka: 09.00–21.00
Telepon: 0812-8888-3071

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Toba Samosir

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Toba Samosir.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Toba Samosir"

Posting Komentar