wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Pakpak Bharat

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Pakpak Bharat
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Pakpak Bharat

Customer PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang berada di kabupaten Pakpak Bharat khususnya yang sedang menunggu paket kiriman datang ke alamat rumah maupun kantor tidak perlu khawatir karena kurir JNE akan mengantar langsung. Jikapun petugas kurir kebingungan akan hubungi nomor telepon yang tertera pada detail penerima paket. Inilah kemudian Mengapa sangat penting pihak pengirim mencantumkan data penerima paket kiriman JNE dengan jelas mulai dari nama, alamat lengkap, dan nomor telepon yang bisa dihubungi sewaktu-waktu.

Layanan JNE di Kabupaten Pakpak Bharat sudah menggambar, Kecamatan Pergetteng Getteng Sengkut, Kecamatan kerajaan, Kecamatan salak, Kecamatan tinada, Kecamatan sitellu tali urang julu, Kecamatan siempat Rube, Kecamatan Sitellu tali urang jehe.

Customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE Kab Pakpak Bharat. Cara ambil paket kiriman JNE Kab Pakpak Bharat sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Pakpak Bharat, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Pakpak Bharat konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Pakpak Bharat dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Pakpak Bharat.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Pakpak Bharat:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id

JNE cabang Salak
Alamat: Salak II, Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara 22271.

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Pakpak Bharat

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Pakpak Bharat.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Pakpak Bharat"

Posting Komentar