wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Tapanuli Utara

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Tapanuli Utara
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Tapanuli Utara

Bagi customer PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang sedang menunggu paket kiriman diantar langsung oleh kurir ke alamat rumah ataupun kantor sebenarnya bisa melihat status pengiriman paket dengan cara cek nomor resi JNE. Paket akan diantar sesegera mungkin sesuai dengan detail penerima.

Layanan pengiriman paket jNE di Kabupaten Tapanuli Selatan sudah mencakup, Kecamatan Tarutung, Kecamatan siatas Barita, Kecamatan sipoholon, Kecamatan parmonangan, Kecamatan pagaran, Kecamatan adiankoting, Kecamatan Pahae Julu, Kecamatan Pahae Jae, Kecamatan purbatua, Kecamatan Simangumban, Kecamatan Sipahutar, Kecamatan Pangaribuan, Kecamatan Garoga, Kecamatan siborong-borong.

Customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE Kab Tapanuli Utara. Cara ambil paket kiriman JNE Kab Tapanuli Utara sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Tapanuli Utara, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Tapanuli Utara konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Tapanuli Utara dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Tapanuli Utara.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Tapanuli Utara:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id

JNE Tapanuli Utara
Alamat: Jl. Patuan Anggi, Hutagalung Siwaluompu, Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara 22411.
Jam buka: 09.00–17.00
Telepon: 0815-3319-5616

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Tapanuli Utara

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Tapanuli Utara.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Tapanuli Utara"

Posting Komentar