wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Tapanuli Tengah

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Tapanuli Tengah
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Tapanuli Tengah

Setelah kita mengirim paket maupun barang menggunakan jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) customer sebagai pihak penerima hanya perlu menunggu paket kiriman diantar langsung oleh kurir JNE. Ini berlaku juga bagi customer yang berada di kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara.

Layanan customer PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di kabupaten Tapanuli Tengah mencakup, Kecamatan Kolang, Kecamatan Pasaribu Tobing, Kecamatan Sorkam Barat, Kecamatan Sorkam, Kecamatan Barus, Kecamatan Sosorgadong, Kecamatan Barus Utara, Kecamatan manduamas, Kecamatan sirandorung, Kecamatan sitahuis, Kecamatan manduamas, Kecamatan pandan, Kecamatan sarudik, Kecamatan tukka, Kecamatan tapian Nauli, Kecamatan Andam Dewi, Kecamatan lumut, Kecamatan badiri, Kecamatan sibabangun, Kecamatan Sukabangun, Kecamatan Pinangsori.

Customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE Kab Tapanuli Tengah. Cara ambil paket kiriman JNE Kab Tapanuli Tengah sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Tapanuli Tengah, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Tapanuli Tengah konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Tapanuli Tengah dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Tapanuli Tengah.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Tapanuli Tengah:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

JNE PANDAN
Alamat: Jl. Padang Sidempuan No.Km.9, Sibuluan Indah, Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara 22611.
Telepon: 0813-7567-2021

JNE BARUS
Alamat: Kedai Gedang, Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara 22564.
Telepon: 0821-6113-4345

JNE Pinang Sori
Alamat: Sitonong Bangun, Pinang sori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara 22654.
Jam buka: 08.00–17.00

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Tapanuli Tengah

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Tapanuli Tengah.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Tapanuli Tengah"

Posting Komentar