wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Sibolga

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Sibolga
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Sibolga

Ketika kita menggunakan jasa PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) untuk mengirim paket maupun barang ke kota Sibolga Provinsi Sumatera Utara maka akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai dengan ke alamat tujuan baik itu rumah maupun kantor.

Layanan JNE di Kota Sibolga sudah mencakup, Kecamatan Sibolga Utara, Kecamatan Sibolga kota, Kecamatan Sibolga Sambas dan, Kecamatan Sibolga Selatan.

Customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE Kota Sibolga. Cara ambil paket kiriman JNE Kota Sibolga sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kota Sibolga, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kota Sibolga konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kota Sibolga dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kota Sibolga.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kota Sibolga:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

JNE Lintongnihuta
Alamat: Jl. Sisingamangaraja, Sitolu Bahal, Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara 22475.
Telepon: 0812-1000-8811

JNE Sub Agen Sibolga
Alamat: Jl. Sisingamangaraja No.172, Pancuran Kerambil, Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara 22531.
Telepon: (0631) 23256

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kota Sibolga

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kota Sibolga.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Sibolga"

Posting Komentar