wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Padang Lawas Utara

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Padang Lawas Utara
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Padang Lawas Utara

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) memberikan layanan menyeluruh kepada customer di regional Kabupaten Padang Lawas Utara Provinsi Sumatera Utara mulai dari layanan pengiriman paket ke berbagai kota termasuk mengantar paket langsung ke alamat tujuan di kabupaten padang Lawas Utara melalui kurir JNE.

Layanan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di Kabupaten Padang Lawas Utara mencakup, kecamatan Hulu sihapas, kecamatan Portibi, kecamatan Simangambat, kecamatan Padang Bolak, kecamatan Padang Bolak Julu, kecamatan halongonan, kecamatan Dolok sigompulon, kecamatan Dolok, kecamatan batang Onang.

Customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE Kab Padang Lawas Utara. Cara ambil paket kiriman JNE Kab Padang Lawas Utara sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Padang Lawas Utara, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Padang Lawas Utara konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Padang Lawas Utara dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Padang Lawas Utara.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Padang Lawas Utara:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id

JNE Padang Lawas Utara - Gunung Tua
Alamat: Jl. Sisingamangaraja No.177 Gunung Tua, Ps. Gn. Tua, Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara 22753.
Telepon: 0823-6879-5366

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Padang Lawas Utara

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Padang Lawas Utara.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Padang Lawas Utara"

Posting Komentar