wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Padang Lawas

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Padang Lawas
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Padang Lawas

Layanan pengiriman paket PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) telah menjangkau hampir seluruh kota di Indonesia termasuk di daerah Kabupaten Padang Lawas provinsi Sumatera Utara dengan menyediakan jaringan kantor cabang serta kurir JNE yang siap mengantar paket sampai ke alamat tujuan.

Layanan JNE di Kabupaten Padang Lawas mencakup Kecamatan Batang Lubu sutam, kecamatan huristak, kecamatan Aek nabara Barumun, kecamatan sihapas Barumun kecamatan Barumun Tengah.

Customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE Kab Padang Lawas. Cara ambil paket kiriman JNE Kab Padang Lawas sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Padang Lawas, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Padang Lawas konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Padang Lawas dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Padang Lawas.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Padang Lawas:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id

JNE EXPRESS SIBUHUAN
Alamat: lk6, Jl. Kihajar Dewantara, Padang Lua, Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara 22763.
Telepon: 0813-6168-6770

JNE Padang Lawas Utara - Gunung Tua
Alamat: Jl. Sisingamangaraja No.177 Gunung Tua, Ps. Gn. Tua, Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara 22753.
Telepon: 0823-6879-5366

Agen jne barumun tengah
Alamat: Siboris Dolok, Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara 22755.
Telepon: 0823-6511-0922

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Padang Lawas

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Padang Lawas.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Padang Lawas"

Posting Komentar