wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Gunungsitoli

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Gunungsitoli
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Gunungsitoli

Untuk mendistribusikan paket kiriman PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) di kota Gunungsitoli akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan baik itu rumah maupun kantor customer sesuai dengan desain yang ada pada penerima paket.

Layanan JNE di kota Gunungsitoli mencakup, Kecamatan Gunungsitoli, Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kecamatan Gunungsitoli Aldo, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kecamatan Gunungsitoli Utara.

Customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE Kota Gunungsitoli. Cara ambil paket kiriman JNE Kota Gunungsitoli sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kota Gunungsitoli, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kota Gunungsitoli konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kota Gunungsitoli dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kota Gunungsitoli.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kota Gunungsitoli:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

KANTOR JNE EXPRESS GUNUNGSITOLI
Alamat: Jl. Diponegoro No.276, Ilir, Gn. Sitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kota Gunungsitoli

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kota Gunungsitoli.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Gunungsitoli"

Posting Komentar