wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Nias Selatan

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Nias Selatan
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Nias Selatan

Perusahaan penyedia jasa ekspedisi PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) untuk pengiriman paket barang di Kabupaten Nias Selatan provinsi Sumatera Utara khususnya yang akan menuju ke sana akan diantar langsung oleh kurir JNE.

Layanan pengiriman paket JNE di Kabupaten Nias Selatan sudah mencakup, Kecamatan hilisalawa/ahe, Kecamatan hilimegai, Kecamatan oo, Kecamatan lolowau, Kecamatan Cilimus, Kecamatan onohazumba, Kecamatan Teluk Dalam, Kecamatan Tomang, Kecamatan maniamolo, Kecamatan masino, Kecamatan fanayama, Kecamatan amandraya, Kecamatan ulususua, Kecamatan lolomatua, Kecamatan huruna.

Customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE Kab Nias Selatan. Cara ambil paket kiriman JNE Kab Nias Selatan sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Nias Selatan, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Nias Selatan konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Nias Selatan dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Nias Selatan.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Nias Selatan:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id

Baca juga: Jam Buka Tutup Kantor JNE Hari Senin - Sabtu

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Nias Selatan.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Nias Selatan"

Posting Komentar