wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Mandailing Natal

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Mandailing Natal
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Mandailing Natal

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Mandailing Natal - Paket yang dikirim menggunakan jasa ekspedisi logistik pemilik perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dari kabupaten Mandailing Natal saya akan menuju ke sana selanjutnya diantar langsung oleh kurir JNE. Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakai tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Layanan antar kirim paket JNE di Kabupaten Mandailing Natal mencakup, Kecamatan panyabungan Barat, Kecamatan Panyabungan kota, Kecamatan Panyabungan Timur, Kecamatan Panyabungan Selatan, Kecamatan siabu, Kecamatan Bukit Malintang, Kecamatan naga Juang, Kecamatan Huta Bargot, Kecamatan Panyabungan Utara, Kecamatan Lingga Bayu, Kecamatan Batang Natal, Kecamatan Ranto baek, Kecamatan Natal, Kecamatan sinunukan, Kecamatan batahan, Kecamatan Muara batang gadis, Kecamatan tambangan, Kecamatan Lembah Sorik Merapi, Kecamatan kotanopan, Kecamatan Ulu pungkut, Kecamatan Muara sipongi.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Mandailing Natal sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Mandailing Natal, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Mandailing Natal konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Mandailing Natal dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Mandailing Natal.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Mandailing Natal:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id

Kantor JNE
Alamat: Jl. Willem Iskander, Kayu Jati, Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara 22976.

JNE Express
Alamat: Pidoli Dolok, Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara 22977.
Telepon: 0812-6405-391

HOLY PONSEL, KANTOR JNE, AGEN MINI ATM BRILING AMSYAR,
Alamat: Unnamed Road, Tabuyung, Kec. Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara 22987.
Telepon: 0852-7508-2222

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Mandailing Natal

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Mandailing Natal.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Mandailing Natal"

Posting Komentar