wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Banda Aceh

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Banda Aceh
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Banda Aceh - untuk paket kiriman baik barang maupun dokumen yang dikirim customer melalui jasa ekspedisi logistik PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dari Kota Banda Aceh menuju kota lainnya ada yang akan menuju ke wilayah tersebut dia nda langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan.

Layanan pengiriman paket JNE di Kota Banda Aceh sudah mencakup Kecamatan Syiah Kuala kecamatan Ulee Kareng kecamatan Kuta Alam kecamatan Jaya Baru kecamatan rasa kecamatan Banda Raya Kecamatan Baiturrahman Kecamatan Lueng bata.

Customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE Kota Banda Aceh. Cara ambil paket kiriman JNE Kota Banda Aceh sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kota Banda Aceh, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kota Banda Aceh konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kota Banda Aceh dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kota Banda Aceh.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kota Banda Aceh:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

JNE Teuku Cik Ditiro
Alamat: Jl. Tgk. Imuem Lueng Bata No. 77D, Lamseupeung, Kec. Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Aceh 21200.
Jam buka: 08.00–23.00
Telepon: (0651) 26175

Kantor Operasional JNE Aceh
Alamat: Jl. Lintas, Jl. Medan - Banda Aceh No.Km. 4, Meunasah Manyang Pagar Air, Kec. Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Aceh 23116.
Telepon: (0651) 27411

Gudang JNE Neusu Banda Aceh
Alamat: Jl. Sultan Malikul Saleh, Neusu Aceh, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh 23122.

JNE KUTA ALAM
Alamat: Jl. T. Hasan Dek No.03, Kuta Alam, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh 23121.
Telepon: (0651) 6301283

JNE Cut Nyak Dien
Alamat: Jl. Cut Nyak Dien, Aceh 23122.
Telepon: (021) 29278888

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kota Banda Aceh

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kota Banda Aceh.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Banda Aceh"

Posting Komentar