wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Aceh Besar

Cek Ongkir JNE

Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Aceh Besar - Masyarakat di Kabupaten Aceh Besar bisa menikmati layanan jasa pengiriman paket barang dan dokumen dari perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). Setiap paket kiriman akan dikenakan biaya atau ongkos kirim.

Layanan JNE di Kabupaten Aceh Besar mencakup, Kecamatan peukan bada, Kecamatan Darul imarah, Kecamatan Darul Kamal, Kecamatan Lhoknga, Kecamatan leupung, Kecamatan lhoong, Kecamatan Sukamakmur, Kecamatan mantasiek, Kecamatan Blang Bintang, Kecamatan Kota cot glie, Kecamatan indrapuri, Kecamatan Kota Malaka, Kecamatan Ingin Jaya, Kecamatan Simpang Tiga, Kecamatan Krueng barona Jaya, Kecamatan Kuta Baro, Kecamatan Baitussalam, Kecamatan Darussalam, Kecamatan Mesjid Raya, Kecamatan Pulo Aceh.

Saat ini JNE Kab Aceh Besar menyediakan beberapa jenis kiriman mulai dari paket JNE Oke, REG, dan paket YES, di mana masing-masing jenis paket kiriman memiliki waktu estimasi sampai ke tujuan berbeda.

Cara cek ongkir (ongkos kirim) JNE dari Kab Aceh Besar ke seluruh Indonesia bisa melalui website resmi JNE www.jne.co.id.

Menu Cek Ongkir JNE
Menu Cek Ongkir JNE

Atau bisa juga lebih mudah melalui fitur cek ongkir di bawah postingan ini. Silakan pilih menu "Cek Ongkir" kemudian masukkan detail kota asal dan detail kota tujuan, selanjutnya isi perkiraan berat paket, lalu pada bagian kurir pilih "Jalur Nugraha Ekakurir".

Terakhir tekan "Cek Ongkir" maka hasilnya akan ditampilkan di bawahnya. Di sana tertera jenis paket kiriman, estimasi waktu sampai ke alamat tujuan, dan ada ongkos kirim.

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kab Aceh Besar

Itulah cara cek ongkir JNE dari Kab Aceh Besar ke seluruh Indonesia.




0 Response to "Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Aceh Besar"

Posting Komentar