wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Barat

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Barat
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Barat - Untuk paket yang dikirim menuju kabupaten Aceh Barat selanjutnya akan diantar langsung oleh kurir PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) sampai paket diterima di alamat tujuan sesuai dengan detail paket.

Layanan JNE di kabupaten Aceh Barat mencakup, Kecamatan Johan pahlawan, Kecamatan meureubo, Kecamatan bubon, Kecamatan arongan lambalek, Kecamatan samatiga, Kecamatan woyla.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakai tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Aceh Barat sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Aceh Barat, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Aceh Barat konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Aceh Barat dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Aceh Barat.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Aceh Barat:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id

JNE Meulaboh
Alamat: Jl. Gajah Mada, Drien Rampak, Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Aceh 23611.
Jam buka: 08.00–18.00
Telepon: (0655) 7551532

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Aceh Barat

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Aceh Barat.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Barat"

Posting Komentar