wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Sabang

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Sabang
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Sabang - Kota Sabang yang berada di ujung paling barat pulau Sumatera masyarakatnya bisa menikmati layanan jasa pengiriman paket barang dan dokumen dari perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). Paket yang dikirim oleh JNE akan diantar langsung oleh kurir sampai ke alamat tujuan maupun kantor.

Layanan JNE di Kota Sabang mencakup Kecamatan Sukakarya dan Kecamatan Sukajaya.

Customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE Kota Sabang. Cara ambil paket kiriman JNE Kota Sabang sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kota Sabang, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kota Sabang konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kota Sabang dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kota Sabang.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kota Sabang:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

JNE Sub Agen Kota Sabang
Alamat: Jl.Tgk Chik Ditiro No.1 Kota Atas, Kuta Ateueh, Sukakarya, Sabang City, Aceh 23511.
Telepon: (021) 29278888

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kota Sabang

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kota Sabang.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Sabang"

Posting Komentar