wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Jaya

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Jaya
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Jaya - Customer yang berposisi sebagai penerima paket kiriman dari PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) tinggal menunggu dirumah karena paketan diantar langsung oleh kurir. Ini berlaku untuk seluruh wilayah jangkauan termasuk di Kabupaten Aceh Jaya provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Layanan JNE di Kabupaten Aceh Jaya mencakup, Kecamatan panga, Kecamatan teunom, Kecamatan pasie Raya, Kecamatan Krueng Sabee, Kecamatan Setia Bakti, Kecamatan Darul Hikmah, Kecamatan Sampoiniet, Kecamatan Jaya, Kecamatan Indrajaya.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakai tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Aceh Jaya sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Aceh Jaya, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Aceh Jaya konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Aceh Jaya dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Aceh Jaya.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Aceh Jaya:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id

JNE Calang
Alamat: Dayah Baro, Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Aceh 23655.

JNE Sub Agen Calang
Alamat: Rencong Mas, Alue Keumuneng, West Woyla, Aceh Jaya Regency, NAD 23654.
Telepon: (021) 29278888

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Aceh Jaya

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Aceh Jaya.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Jaya"

Posting Komentar