wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Selatan

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Selatan
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Selatan - Jika Anda pernah mengirim paket ada menerima yang dikirim melalui perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) umumnya akan diantar langsung oleh kurir sampai ke alamat tujuan baik itu rumah maupun kantor. Ini berlaku untuk pengiriman ke seluruh Indonesia termasuk Kabupaten Aceh Selatan provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Layanan pengiriman paket JNE di Kabupaten Aceh Selatan mencakup, Kecamatan Tapaktuan, Kecamatan samadua, Kecamatan Sawang, Kecamatan, Kecamatan pasie raja, Kecamatan Meukek, Kecamatan Labuhan Haji Barat, Kecamatan Labuhan Haji Timur, Kecamatan Labuhan Haji, Kecamatan kluet Utara, Kecamatan kluet Selatan, Kecamatan kluet Timur, Kecamatan kluet Tengah, Kecamatan bakongan, Kecamatan bakongan Timur, Kecamatan Kota bahagia, Kecamatan Trumon Tengah, Kecamatan Trumon Timur, Kecamatan Trumon.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakai tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Aceh Selatan sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Aceh Selatan, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Aceh Selatan konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Aceh Selatan dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Aceh Selatan.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Aceh Selatan:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id

JNE Sub Agen Tapaktuan
Alamat: Jl. T. Ben Mahmud Ds. Lhok Ketapang, Lhok Ketapang, Tapak Tuan, South Aceh Regency, NAD 23178.
Telepon: (021) 29278888

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Aceh Selatan

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Aceh Selatan.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Selatan"

Posting Komentar