wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Bireuen

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Bireuen
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Bireuen - Kurir PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) akan mengantar langsung paket kiriman sampai ke alamat tujuan baik rumah maupun kantor. Ini berlaku untuk kiriman dari kabupaten Bireuen termasuk juga paket yang akan menuju wilayah tersebut.

Layanan JNE di kabupaten Bireuen mencakup, Kecamatan Juli, Kecamatan Jeumpa, Kecamatan Simpang mamplam, Kecamatan Kota Juang, Kecamatan jangka, Kecamatan Peusangan, Kecamatan Peusangan siblah Krueng, Kecamatan Kuala, Kecamatan kusan Selatan, Kecamatan peudada, Kecamatan Paulimbang, Kecamatan jeunieb, Kecamatan pandrah, Kecamatan Samalanga.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakat tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Bireuen sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Bireuen, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Bireuen konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Bireuen dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Bireuen.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Bireuen:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id

JNE Bireuen
Jasa kurir di Bireuen, Aceh
Alamat: Jl. Pemuda No.35, Geudong Geudong, Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Aceh 24261.
Telepon: (0644) 324781

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Bireuen

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Bireuen.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Bireuen"

Posting Komentar