wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Pidie Jaya

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Pidie Jaya
Tempat & Cara Ambil Paket

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Pidie - Ketika kita mengirim paket barang menggunakan jasa perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dari Kabupaten Pidie Jaya Jaya ke daerah lainnya di Indonesia akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan.

Layanan JNE di Kabupaten Pidie Jaya mencakup, Kecamatan Bandar Baru, Kecamatan Pante Raja, Kecamatan trienggadeng, Kecamatan Meureudu, Kecamatan Meurah dua, Kecamatan jangka buya, Kecamatan Ulim, Kecamatan Bandar Dua.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakai tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Pidie Jaya sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Pidie Jaya, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Pidie Jaya konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Pidie Jaya dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Pidie Jaya.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Pidie Jaya:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id

JNE Sub Agen Meureudu
Alamat: Jl.Seunong No.10, Hutan (Meureudu), Meureudu, Pidie Jaya Regency, NAD 24186.

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Pidie Jaya

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Pidie Jaya.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Pidie Jaya"

Posting Komentar