wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Lhokseumawe

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Lhokseumawe
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Lhokseumawe - Paket kiriman dari PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) untuk tujuan Kota Lhokseumawe provinsi Nanggroe Aceh Darussalam akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan sesuai dengan detail pada paket.

Layanan jasa pengiriman paket JNE di kota Lhokseumawe mencakup, Kecamatan Banda Sakti, Kecamatan Muaradua, Kecamatan Muara satu, Kecamatan Blang Mangat.

Customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE Kota Lhokseumawe. Cara ambil paket kiriman JNE Kota Lhokseumawe sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kota Lhokseumawe, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kota Lhokseumawe konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kota Lhokseumawe dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kota Lhokseumawe.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kota Lhokseumawe:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

JNE Sub Agen Kota Lhokseumawe
Alamat: Jl. Merdeka Timur, Keude Cunda, Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh 24352.
Telepon: (021) 29278888

JNE Lhokseumawe
Alamat: Jln Tgk Chik Ditiro No. 02 Lancang Garam Lhokseumawe, Lhokseumawe, Lancang Garam, Banda Sakti, Pusong Baru, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh 23511.
Jam buka: 09.00–17.00
Telepon: (0645) 47307

JNE Lhokseumawe
Alamat: Jl. Teungku Chik Ditiro, Lancang Garam, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh.
Telepon: 0852-7081-3675

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kota Lhokseumawe

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kota Lhokseumawe.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Lhokseumawe"

Posting Komentar