wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Timur

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Timur
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Timur - Kurir JNE akan mengantarkan paket kiriman ke alamat tujuan sesuai dengan yang ada di detail paket. Ini merupakan layanan basic dari perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) untuk kiriman di Kabupaten Aceh Timur provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Layanan pengiriman paket JNE di Kabupaten Aceh Timur mencakup, Kecamatan birem bayeun, Kecamatan Rantau selamat, Kecamatan peureulak Timur, Kecamatan peureulak, Kecamatan Ranto peureulak, Kecamatan peureulak Barat, Kecamatan Idi tunong, Kecamatan peudawa, Kecamatan Darul Falah, Kecamatan Idi rayeuk, Kecamatan Darul aman, Kecamatan Darul Ihsan.

Dan Kecamatan Nurussalam, Kecamatan Idi Timur, Kecamatan julok, Kecamatan Indra Makmur, Kecamatan madat, Kecamatan Simpang Ulim, Kecamatan Pante bidari, Kecamatan Sungai Raya, Kecamatan Banda alam, Kecamatan serba jadi, Kecamatan peunaron.

Saat ini JNE Kab Aceh Timur menyediakan beberapa jenis kiriman mulai dari paket JNE Oke, REG, dan paket YES, di mana masing-masing jenis paket kiriman memiliki waktu estimasi sampai ke tujuan berbeda.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakat tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Aceh Timur sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Aceh Timur, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Aceh Timur konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Aceh Timur dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Aceh Timur.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Aceh Timur:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id

JNE Idi Rayeuk
Alamat: Titi Baro, Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Aceh.
Jam buka: 08.00–22.00

JNE Sub Agen Kuta Binje
Alamat: Jl. Raya Medan-Banda Aceh Depan Mesjid Raya Kuta Binje, Alue Bu Tunong, West Peureulak, East Aceh Regency, NAD 24454.
Telepon: (021) 29278888

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Aceh Timur

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Aceh Timur.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Timur"

Posting Komentar