wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Tamiang

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Tamiang
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Tamiang - Kabupaten Aceh Tamiang yang masuk ke dalam wilayah provinsi Banda Aceh sekarang sudah tercover jaringan jasa ekspedisi PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). Paket akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan.

Layanan pengiriman paket JNE di wilayah kabupaten Aceh Tamiang mencakup Kecamatan manyak payed kecamatan Bendahara kecamatan Banda mulia kecamatan Seruway kecamatan Rantau kecamatan Kota Kuala Simpang kecamatan Karang Baru kecamatan Sekerak kecamatan kejuruan muda kecamatan tenggulun kecamatan Bandar pusaka kecamatan Tamiang Hulu.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakat tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Aceh Tamiang sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Aceh Tamiang, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Aceh Tamiang konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Aceh Tamiang dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Aceh Tamiang.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Aceh Tamiang:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id

JNE Kuala Simpang
Alamat: Jl. Ir. H. Juanda Dalam, Gampong Bundar, Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh 24456.

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Aceh Tamiang

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Aceh Tamiang.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Tamiang"

Posting Komentar