wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kab Aceh Tengah

Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kab Aceh Tengah
Kantor JNE

Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kab Aceh Tengah - Perusahaan penyedia jasa pengiriman paket barang dan dokumen PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) telah memiliki jaringan kantor cabang di Kabupaten Aceh Tengah sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengirim paket ke berbagai kota dan daerah lainnya di Indonesia.

Layanan pengiriman paket JNE di Kabupaten Aceh Tengah mencakup, Kecamatan lut tawar, Kecamatan kebayakan, Kecamatan bebesan, Kecamatan pegasing, Kecamatan Bies, Kecamatan celala, Kecamatan silih Nara, Kecamatan rusip antara, Kecamatan ketol, Kecamatan jagong jeget, Kecamatan linge, Kecamatan atu Lintang, Kecamatan Kute Panang, Kecamatan Bintang.

Kantor JNE di Kabupaten Aceh Tengah buka mulai pukul 07:00 pagi sampai dengan jam 5 sore Waktu Indonesia Barat. Operasional layanan customer dimulai dari hari senin sampai sabtu untuk hari Minggu tanggal merah hari raya besar dan libur nasional tutup.

Pastikan Anda menghubungi JNE Pusat atau nomor telepon kantor cabang JNE untuk konfirmasi jam buka dan lokasi akurat sebelum menuju kantor cabang / Agen JNE Kab Aceh Tengah.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE Kab Aceh Tengah:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id

JNE Sub Agen Takengon
Alamat: Jl.Lebekader No.15, Kede Bulet. Simpang Bale Atu, Bale Atu, Lut Tawar, Central Aceh, NAD 24512.
Jam buka: 12.00–17.00
Telepon: (021) 29278888

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kab Aceh Tengah

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE Kab Aceh Tengah.




0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kab Aceh Tengah"

Posting Komentar