wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Tengah

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Tengah
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Tengah - Paket yang kita kirim menggunakan jasa ekspedisi logistik perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) selanjutnya akan diantar langsung oleh kurir JNE ke alamat tujuan sesuai dengan detail pada penerima paket. Ini berlaku untuk kiriman dari Kabupaten Aceh Tengah maupun yang akan menuju ke wilayah tersebut.

Layanan pengiriman paket JNE di Kabupaten Aceh Tengah mencakup, Kecamatan lut tawar, Kecamatan kebayakan, Kecamatan bebesan, Kecamatan pegasing, Kecamatan Bies, Kecamatan celala, Kecamatan silih Nara, Kecamatan rusip antara, Kecamatan ketol, Kecamatan jagong jeget, Kecamatan linge, Kecamatan atu Lintang, Kecamatan Kute Panang, Kecamatan Bintang.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakat tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Aceh Tengah sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Aceh Tengah, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Aceh Tengah konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Aceh Tengah dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Aceh Tengah.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Aceh Tengah:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id

JNE Sub Agen Takengon
Alamat: Jl.Lebekader No.15, Kede Bulet. Simpang Bale Atu, Bale Atu, Lut Tawar, Central Aceh, NAD 24512.
Jam buka: 12.00–17.00
Telepon: (021) 29278888

Baca juga:

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Aceh Tengah.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Aceh Tengah"

Posting Komentar