wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Bener Meriah

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Bener Meriah
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Bener Meriah - Paket yang dikirim menggunakan ekspedisi logistik PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menuju Kabupaten Bener Meriah akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan baik rumah maupun kantor.

Layanan JNE di Kabupaten Bener Meriah provinsi Nanggroe Aceh Darussalam sudah mencakup Kecamatan Gajah Putih Kecamatan pintu rime Gayo kecamatan Timang gajah kecamatan Bintang kecamatan bukit kecamatan wih pesam kecamatan Bandar kecamatan permata kecamatan bener kelipah kecamatan mesidah kecamatan Syiah utama.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakat tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Bener Meriah sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Bener Meriah, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Bener Meriah konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Bener Meriah dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Bener Meriah.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Untuk saat ini ini di dalam sistem belum terlacak lokasi alamat kantor JNE di Kabupaten Bener Meriah. Untuk itu masyarakat maupun customer bisa menghubungi layanan customer service di bawah untuk informasi lebih detail.:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id



Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Bener Meriah

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Bener Meriah.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Bener Meriah"

Posting Komentar