wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Subulussalam

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Subulussalam
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Subulussalam - Kurir JNE akan mengantar langsung paket kiriman yang dikirim menuju kota Subulussalam sampai ke alamat tujuan baik rumah maupun kantor sesuai dengan detail paket.

Layanan pengiriman paket JNE di kota Subulussalam mencakup kecamatan Sultan Daulat, kecamatan longkib, kecamatan Simpang Kiri, kecamatan penanggalan, kecamatan rundeng.

Customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE Kota Subulussalam. Cara ambil paket kiriman JNE Kota Subulussalam sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kota Subulussalam, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kota Subulussalam konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kota Subulussalam dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kota Subulussalam.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kota Subulussalam:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

JNE Cabang Subulussalam
Alamat: Subulussalam Sel., Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh 24782.
Jam buka: 08.00–18.00
Telepon: 0853-6252-8956

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kota Subulussalam

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kota Subulussalam.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Subulussalam"

Posting Komentar