wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Kepulauan Mentawai

Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Kepulauan Mentawai
Cek Ongkir JNE

Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Kepulauan Mentawai - Biaya atau ongkos kirim pengiriman paket barang menggunakan jasa ekspedisi logistik PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dari Kabupaten Kepulauan Mentawai maupun akan menuju wilayah tersebut disesuaikan dengan berat paket dan jauhnya rute tujuan.

Layanan pengiriman paket JNE di Kabupaten Kepulauan Mentawai mencakup, Kecamatan pegawai Utara, Kecamatan pagawai Selatan, Kecamatan sikakap, Kecamatan Siberut Selatan, Kecamatan Siberut Barat Daya, Kecamatan sipora Selatan, Kecamatan sipora Utara.

Saat ini JNE Kab Kepulauan Mentawai menyediakan beberapa jenis kiriman mulai dari paket JNE Oke, REG, dan paket YES, di mana masing-masing jenis paket kiriman memiliki waktu estimasi sampai ke tujuan berbeda.

Cara cek ongkir (ongkos kirim) JNE dari Kab Kepulauan Mentawai ke seluruh Indonesia bisa melalui website resmi JNE www.jne.co.id.

Menu Cek Ongkir JNE
Menu Cek Ongkir JNE

Atau bisa juga lebih mudah melalui fitur cek ongkir di bawah postingan ini. Silakan pilih menu "Cek Ongkir" kemudian masukkan detail kota asal dan detail kota tujuan, selanjutnya isi perkiraan berat paket, lalu pada bagian kurir pilih "Jalur Nugraha Ekakurir".

Terakhir tekan "Cek Ongkir" maka hasilnya akan ditampilkan di bawahnya. Di sana tertera jenis paket kiriman, estimasi waktu sampai ke alamat tujuan, dan ada ongkos kirim.

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kab Kepulauan Mentawai

Itulah cara cek ongkir JNE dari Kab Kepulauan Mentawai ke seluruh Indonesia.




0 Response to "Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Kepulauan Mentawai"

Posting Komentar