wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Payakumbuh

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Payakumbuh
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Payakumbuh - Paket yang dikirim ke kabupaten Payakumbuh menggunakan jasa ekspedisi logistik dari perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) nantinya akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan.

Layanan jasa pengiriman paket barang dan dokumen dari JNE di Kota Payakumbuh mencakup, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kecamatan lamposi tigo nagari, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kecamatan Payakumbuh Timur.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakat tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kota Payakumbuh sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Payakumbuh, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Payakumbuh konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kota Payakumbuh dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kota Payakumbuh.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE Kota Payakumbuh:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id

JNE Payakumbuh Sumbar
Alamat: Jl. Tan Malaka No.21, Bunian, Kec. Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat 26211.
Jam buka-tutup: 07.00–21.00
Telepon: (0752) 7970138

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kota Payakumbuh

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kota Payakumbuh.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Payakumbuh"

Posting Komentar