wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kota Sawah Lunto

Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kota Sawah Lunto
Cek Ongkir JNE

Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kota Sawah Lunto - Masyarakat di kota Sawah Lunto yang ingin mengirim paket menggunakan jasa logistik dari perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) bisa mengetahui biaya ongkos kirim yang akan dibebankan sesuai dengan berat paket dan jauhnya rute tujuan.

Jasa pengiriman paket barang dan dokumen dari JNE di Kota Sawah Lunto mencakup Kecamatan Lembah segar, Kecamatan barangin, Kecamatan Silungkang, Kecamatan talawi.

Cara cek ongkir (ongkos kirim) JNE dari Kota Sawah Lunto ke seluruh Indonesia bisa melalui website resmi JNE www.jne.co.id.

Menu Cek Ongkir JNE
Menu Cek Ongkir JNE

Atau bisa juga lebih mudah melalui fitur cek ongkir di bawah postingan ini. Silakan pilih menu "Cek Ongkir" kemudian masukkan detail kota asal dan detail kota tujuan, selanjutnya isi perkiraan berat paket, lalu pada bagian kurir pilih "Jalur Nugraha Ekakurir".

Terakhir tekan "Cek Ongkir" maka hasilnya akan ditampilkan di bawahnya. Di sana tertera jenis paket kiriman, estimasi waktu sampai ke alamat tujuan, dan ada ongkos kirim.

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kota Sawah Lunto

Itulah cara cek ongkir JNE dari Kota Sawah Lunto ke seluruh Indonesia.




0 Response to "Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kota Sawah Lunto"

Posting Komentar