wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kab Kepulauan Anambas

Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kab Kepulauan Anambas
Kantor JNE

Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kab Kepulauan Anambas - Aktivitas layanan pengiriman paket barang maupun dokumen dari perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) sudah tersedia di Kabupaten Kepulauan Anambas sehingga bisa dimanfaatkan customer untuk mengirim paket ke berbagai kota dan daerah lainnya di Indonesia.

Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas provinsi Kepulauan Riau bisa memanfaatkan layanan JNE untuk pengiriman paket barang yang mencakup, Kecamatan Siantan Tengah, Kecamatan palmatak, Kecamatan Siantan Selatan, Kecamatan Siantan Timur, Kecamatan Siantan, Kecamatan Jeaja, Kecamatan jemaja Timur.

Kantor JNE di Kabupaten Kepulauan Anambas buka mulai pukul 07:00 pagi sampai dengan jam 5 sore Waktu Indonesia Barat. Operasional layanan customer dimulai dari hari senin sampai sabtu untuk hari Minggu tanggal merah hari raya besar dan libur nasional tutup.

Pastikan Anda menghubungi JNE Pusat atau nomor telepon kantor cabang JNE untuk konfirmasi jam buka dan lokasi akurat sebelum menuju kantor cabang / Agen JNE Kab Kepulauan Anambas.

Saat ini jaringan kantor cabang JNE di Kab. Kepulauan Anambas belum terdaftar di sistem. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi contact center JNE di bawah::

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

Baca juga: Jam Operasional JNE di Bulan Puasa Ramadhan

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE Kab Kepulauan Anambas.




0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kab Kepulauan Anambas"

Posting Komentar