wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Muara Enim

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Muara Enim
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Muara Enim - Paket yang dikirim ke kota Muara Enim menggunakan jasa ekspedisi logistik dari perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) nantinya akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan.

JNE menyediakan layanan logistik di Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan mencakup Kecamatan Lebak, Kecamatan Muara belida, Kecamatan gelumbang, Kecamatan kelekar, Kecamatan Rambang Dangku, Kecamatan lubai, Kecamatan Rambang, Kecamatan Talang Ubi, Kecamatan Muara Enim, Kecamatan Tanah Abang, Kecamatan Penukal, Kecamatan ABAB, Kecamatan Penukal Utara, Kecamatan ujan Mas, Kecamatan Gunung Megang, Kecamatan Semendo Darat Ulu, Kecamatan Tanjung Agung, Kecamatan Semendo Darat laut, Kecamatan Semendo Darat Tengah, Kecamatan Sungai Rotan.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakat tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Muara Enim sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Muara Enim, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Muara Enim konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Muara Enim dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Muara Enim.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE Kabupaten Muara Enim:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

JNE Muara Enim
Alamat: Jl. Lintas Sumatera, Ps. II Muara Enim, Kec. Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan 31313.
Jam: 06.30–20.00
Telepon: (0734) 421277

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kota Muara Enim

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Muara Enim.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Muara Enim"

Posting Komentar