wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Empat Lawang

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Empat Lawang
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Empat Lawang - Paket yang dikirim ke kabupaten Empat Lawang menggunakan jasa ekspedisi logistik dari perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) nantinya akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan.

Pengiriman paket barang dan dokumen oleh JNE di Kabupaten Empat Lawang mencakup, Kecamatan Tebing Tinggi, Kecamatan saling, Kecamatan Muara Pinang, Kecamatan pendopo Barat, Kecamatan Lintang kanan, Kecamatan pendopo, Kecamatan Ulu Musi, Kecamatan sikap dalam, Kecamatan pasemah air keruh, Kecamatan Talang Padang.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakat tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Empat Lawang sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Empat Lawang, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Empat Lawang konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Empat Lawang dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Empat Lawang.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE Kabupaten Empat Lawang:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

JNE Sub Agen Empat Lawang
Alamat: Desa, Beruge Ilir, Pendopo, Empat Lawang Regency, South Sumatra 31593.

JNE Cabang Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang
Alamat: 93RW+F7M, Tj. Kupang, Kec. Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan 31453.
Jam: 08.00–21.00

Sub Agen JNE TEbing Tinggi Kabupaten Empat Lawang SUMSEL
Alamat: Jl. Trans Sumatera Lahat - Lubuk Linggau, Ps. Tebing Tinggi, Kec. Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan 31453.

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Empat Lawang

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Empat Lawang.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Empat Lawang"

Posting Komentar