wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Lubuk Linggau

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Lubuk Linggau
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Lubuk Linggau - Paket yang dikirim ke kabupaten Lubuk Linggau menggunakan jasa ekspedisi logistik dari perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) nantinya akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan.

Perusahaan JNE memberikan layanan pengiriman paket barang maupun dokumen di Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan yang mencakup Kecamatan Lubuk Linggau Barat 2, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, Kecamatan Lubuklinggau Utara 1, Kecamatan Lubuklinggau Utara 2, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Kecamatan Lubuklinggau Timur 2.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakat tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kota Lubuk Linggau sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Lubuk Linggau, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Lubuk Linggau konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kota Lubuk Linggau dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kota Lubuk Linggau.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE Kota Lubuk Linggau:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id


SUB AGEN JNE LUBUKLINGGAU
Alamat: Jl. Garuda, Bandung Ujung, Kec. Lubuk Linggau Bar. I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan 31611.
Jam: 08.00–21.00
Telepon: (0733) 323452

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kota Lubuk Linggau

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kota Lubuk Linggau.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Lubuk Linggau"

Posting Komentar