wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Bangka Tengah

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Bangka Tengah
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Bangka Tengah - Paket yang dikirim ke kabupaten Bangka Tengah menggunakan jasa ekspedisi logistik dari perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) nantinya akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan.

Perusahaan JNE menyediakan layar pengiriman dan antar paket di Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Bangka Belitung meliputi Kecamatan Simpang Katis, Kecamatan Sungai Selan, Kecamatan Koba, Kecamatan nama, Kecamatan Lubuk besar, Kecamatan Pangkalan Baru.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakat tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Bangka Tengah sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Bangka Tengah, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Bangka Tengah konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Bangka Tengah dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Bangka Tengah.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE Kabupaten Bangka Tengah:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

JNE Sub Agen Koba
Alamat: Jl. Kenanga Atas No.159, Koba, Kec. Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33127.
Telepon: (0718) 61582

JNE Sub Agen Belinyu
Alamat: Jl. Mayor Syafrie Rachman No.98, Air Mesu, Kec. Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33131.

JNE Simpang Katis
Alamat: P377+Q8H, Katis, Kec. Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684.

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Bangka Tengah

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Bangka Tengah.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Bangka Tengah"

Posting Komentar